Jumat, 07 Desember 2012

20 Gejala Jika Anda Terkena Virus K_POP


Heheheh,..mimin ngepost ini cost biar Semua K_POPERS tau apakah dia benar2 terkena virus K_POP ^^,..Virus K_POP itu tidak semuanya yang tidak baikk,...


1. Suka teriak teriak sendiri saat ngeliat foto terbaru artis k-pop
orang yg terkena virus kpop sering bgt nih teriak-teriak gaje klw udh liat foto-foto terbaru artis kpop apalagi biasanya gak cuma itu mereka juga sering jadiin picprofil.

2.Tangan dan kakinya otomatis ikut bergoyang klw udh denger lagu kpop 
udah tau sendiri kan lw lagu-lagu kpop kebanyakan lagunya ngebeat dan pasti udah ada dance khasnya, nah penderita virus kpop nih lw udh denger lagu kpop rasanya tangan dan badan ini refleks untuk bergoyang ngikutin irama lagu.

3. Ingin tahu gosip gosip terbaru k-pop
sebagai kpop lover tentunya mereka pengen tahu dong berita-berita tentang seleb kpop. Salah satu cara untuk tahu gosip yg lagi panas-panasnya di korea sana adalah lewat internet. Biasanya selalu ada situs di internet yg update bgt ttg dunia kpop, mau dalam bahasa indonesia, inggris, thailad, prancis, atau yg lainya semua ada.

4. Menjadikan lagu favorit k-pop sebagai ringtone / nada sambung pribadi
supaya nada sambung kita gak tut tut tutan terus para kpop lover juga sering menjadikan lagu favorit kpop mereka sebagai ringtone maupun nada sambung. Hal itu bisa dijadikan salah satu cara untuk menyebarkan virus kpop kepada orang-orang disekitarnya.

5. Tahu ungkapan ungkapan dalam bahasa korea
sering denger lagu-lagu kpop pastinya udah gak asing lagi sama kosakata dalam bahasa korea misalanya aja saranghae, oppa, kamshahamnida, anyeonghaseyo. Ternyata ada manfaatnya kita suka kpop, kita otomatis bisa tahu kosakata bahasa korea lumayan kan buat nambah wawasan.

6. Mengoleksi segala hal tentang atribut - atributnya melalui online shop atau hingga pergi ke korea
untuk menunjukan bahwa para kpop lover adalah fans mereka otomatis mereka ingin mengoleksi semua tentang idola mereka. Mau itu lightstick, banner, cd, dll. Gak jarang para kpop lover memburu atribut tersebut hingga pergi ke korea langsung.

7. Nggak bisa tidur sebelum melihat poster artis k-pop yang dipajang di dinding kamar
kebiasaan unik yg dimiliki para kpop lover sebelum tidur, yup gak bisa tidur sebelum melotototin poster-poster artis kpop yg ada dikamar.

8. Dengerin lagu-lagu kpop sebelum tidur
selain liatin poster sebelum tidur, dengein lagu-lagu kpop sebelum tidurpun menjadi ritual yg wajib dilaksanakan.

9. Menjadikan foto idola k-pop di desktop background komputer
saking cintanya sama kpop nih sampe-sampe kpop lover menjadikan fhoto idola kpop mereka didesktop background komputer.

10.Rela berjam jam menghafalkan lirik lagu terbaru k-pop
percuma dong lw kita suka lagu-lagu kpop tapi gak hafal sama liriknya. Nah para kpop lover rela deh berjam-jam ngapalin lirik lagu supaya bisa ikutan nyanyi-nyanyi.

11. Rela merogoh kantong untuk biaya download lagu lagu terbaru k-pop di warnet
para kpop lover pasti pengen punya lagu-lagu terbaru idola mereka dong, nah supaya gak ketinggalan jaman mereka rela merogoh kantong buat biaya download lagu di warnet.

12. Bad mood ketika mendengar group k-pop kesayangannya mengalami perpecahan atau masalah
mood para kpop lover bisa turun lw udah denger group kpop kesayangan mereka mengalami perpecahan atau masalah. Contohnya aja nih para cassiopeia yg sedih berkepanjangan karena boyband kesayangan DBSK mengalami masalah sehingga 3 personil DBSK menyatakan keluar. Ya memang sedih lw udh denger idola kita ngalamin masalah mungkin itu terjadi karena para kpop lover sayang dan cinta sama mereka. (ini kalau udah kronis virusnya )

13. Membeli semua majalah yang memuat artikel artis idola
para kpop lover gak mau ketinggalan nih buat beli majalah yg ada artis idola kita, apapun rintangannya mereka selalu ingin mendapatkannya meskipun itu mahal, sulit dicari atau apapun lah.

14. Nangis darah lw liat bias kita ciuman sama org lain
siapa sih yg rela lw bias kita ciuman sama orang lain??? Pasti kita nangis darah ngeliatnya, rasanya hati ini sakittt. Contohnya waktu liat minho shinee ciuman untuk film pianist. Liat berita itu langsung geleng-geleng kepala, dada tiba-tiba sesak dan langsung teriak andwaeeeeeeeeeeee. (emang lu siapanya dia )

15. Selalu ngayal suatu saat dapat ke korea
salah satu impian kpop lover yaitu go to korea, ya karena itu para kpop lover selalu ngayal suatu saat bisa pergi ke korea, bisa berada di bandara incheon, lihat sungai han, liat kemegahan kota seoul dimalam hari, dan yg gak boleh ketinggalan adalah nonton acara musik korea secara live seperti mubank, music core dll biar bisa ketemu sama idola mereka.

16. Tulis – tulisan gak jelas di tangan, meja, buku, apapun lah
tulis-tulisan gaje merupakan kebiasaan orang saat gak ada kerjaan. Saat gak ada kerjaan orang-orang biasanya menumpahkan ide kreatifnya melalui tulisan mau nulis dikertas, ditangan, atau ditembok sekalipun it’s okay.

17. Selalu beli barang – barang yang berhubungan dengan korea
saking cintanya mereka sama kpop rasa cinta itu merambah sehingga mereka mencintai produk-produk korea mau itu makanan, sepatu, jam ataupun baju. Mungkin para kpop lover ingin sama dgn idola mereka sehingga membeli barang-barang yg berhubungan dgn korea.

18. Mendukung acara yang mengenalkan korea kepada masyarakat
mendukung acara yg berbau korea adalah salah satu cara mereka mencintai kpop. Sekarang aja udah banyak festival korea, contohnya aja oktober kemaren ada acara korea indonesia week yg salah satu dari rangkaian acaranya adalah kiif.

19. Ikut gathering – gathering
gathering merupakan salah satu cara mempererat tali silaturahmi sesama kpop lover. Selain itu mereka juga bisa sharing tentang idola mereka.

20. Berjanji akan selalu mencintai group kpop kesayangan
ikrar untuk selalu mencintai group kpop kesayangan telah terucap dari mulut kpop lover. Apapun yg terjadi mereka akan selalu mencintainya. Apapun.

sumber : http://www.dunia-unik.com/2012/06/20-gejala-jika-anda-terkena-virus-k-pop.html

Fakta Donghae Super Junior

Okey,.Selanjujtnya Fakta abang gua nih *pede amat
Abang Donghae,.Ini dia ..
  1. Saat Donghae menerima award pertamanya bersama Super Junior kata pertama yang diucapkannya adalah 'Father, I hope your healthy'. 
  2. Cita-citanya Donghae waktu kecil dulu adalah menjadi seorang atlet. Saat kelas 6 ayahnya Donghae menyarankan Donghae untuk menjadi seorang penyanyi. Saat kelas 7, Donghae melihat adanya audisi bernyanyi disalah satu album dan berniat mengikutinya. Ayanhnya sangat mendukung, karena cita-cita ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi ga' kesampean karena dilarang keras oleh ayahnya (kakeknya Donghae).
  3. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun selama mengikuti training. Saat Donghae membawa gaji pertamanya, ayahnya Donghae telah tiada karena penyakit kanker yang dideritanya. Donghae sedih bangut waktu itu, makanya dia deket banget sama kakanya Lee Dong Hwa.
  4. Donghae seneng banget sama anak anjing. Salah satu anjing kesayangannya bernama 'Bada' atau 'Sea'. Malahan dulu waktu kecil Donghae berniat menamai anaknya kelak dengan Bada juga.
  5. Saat perform lagu 'U', Donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas.
  6. Donghae menyayangi semua member Super Junior, contohnya neh kalo ada Hyungnya lagi ngambek.. Donghae langsung buatin mereka Ramyeon.
  7. Donghae selalu ingat ulang tahun para hyungnya.
  8. Donghae suka banget dipeluk. mau mau mauuuu ..
  9. Donghae bakalan seneng kalo dipanggil 'PRINCE'.
  10. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk (soalnya seumuran juga) makanya Donghae paling seneng maen sama Eunhyuk.. pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M.. member lain yang berada di Korea menghubungi Donghae dengan video call.. saat itu Eunhyuk menangis.. alesannya dia kangen sama Donghae.
  11. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae (berawal dari fanfict).. tapi karena takut Shiwon marah donghae menggantinya jadi EUNSHIHAE = Eunhyuk, Shiwon & DongHae.
  12. Donghae benci warna pink.. makanya Donghae dan Sungmin sekarang udah nggak sekamar lagi.
  13. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.
  14. Selain Ryeowook dan Eunhyuk, Donghae mudah sekali menangis.. apalagi kalo udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalo sedang menelepon keluarganya.
  15. Kalo ada yang bilang dia pendek.. Donghae cepet2 pergi online buat dapetin cara buat
    nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu.
  16. Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.
  17. Saat berumur 4 tahun.. setiap sepulang sekolah Donghae akan memencet-mencet bell tetangganya dan berlari sebelum dia tertangkap.
  18. Donghae mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya.
  19. Saat kelas 3 SD Donghae pernah dihukum di ruang guru gara2 guru-nya mengira bahwa Donghae yang mengambil buku absen.
  20. Sebelum debut..Donghae paling takut naik pesawat terbang.. makanya pas SMA dia enggak pernah ikut perjalanan sekolah.
  21. Kalau Donghae punya pacar tipenya adalah wanita yang bisa menjaga dan memperhatikan dirinya… Donghae juga berniat mengajak pacarnya nanti berkeliling mokpo tempat dia dilahirkan dan dibesarkan.
  22. Donghae paling enggak bisa tidur dalam keadaan ribut.
  23. Donghae pernah meninggalkan pesan di fan cafe “ELF I LVOE U” tapi kemudian sungmin datang dan memberitahu kalo yang donghae tulis salah.. harusnya “LVOE” jadi “LOVE” saat itu donghae merasa sangat malu.
  24. Saat Kibum datang ke Korea.. Donghae orang pertama yang memeluk dan menyambut Kibum.
  25. Saat Donghae masih kecil.. dia bermain bersama teman-temannya dengan cara membagi dalam beberapa kelompok. kelompok manapun dengan donghae sebagai anggotanya akan selalu kalah. (kasian bangetlah..)
  26. Donghae sangat membenci rokok dan minuman keras! (good..)
  27. Donghae takut banget sama suara ngoroknya Shindong.
  28. Donghae benci makan sendirian makanya dia rajin nungguin member lain yang lagi sibuk beraktifitas buat makan bareng.
  29. Donghae sangat takut dengan hantu..makanya dia ngga pernah matiin lampunya kalo mau tidur.
  30. Donghae suka membangunkan member lain dengan cara mencubit pantat mereka atau memeluk mereka di tempat tidur.
  31. Donghae tidak mempunyai teman selama 1 tahun di SM Ent. soalnya dia ngga nemu orang-orang yang berasal dari kota asalnya (Mokpo).. begitu ketemu Yunho (DBSK) yang juga dari Mokpo.. mereka jadi deket selama pre debut. Donghae tinggal bareng Yunho dan Heechul.. mereka bertiga juga punya nama julukan 'The Ddabbong Brothers'.
  32. Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang 'Kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita' (biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu) Donghae kecewa dan pergi.. Eunhyuk pergi nyusul ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi begitu Eunhyuk mau buka pintu kamar mandinya Donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak 'AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!'.
  33. Selain 'FISH', Donghae punya julukan lain 'PINOCCHIO' yang diberikan oleh Heechul dan nama Inggrisnya 'AIDEN LEE', pernah disebutkan di acara FULL HOUSE.
  34. Sedikit impian Donghae saat menikah kelak, Donghae ingin 'sang istri' melakukan hal-hal seperti ini,  saat bangun tidur istrinya akan memberikannya ciuman selamat pagi. setelah pergi mandi, Donghae akan dibuatkan sandwich yang enak dan mereka sarapan bersama.. sebelum pergi ke kantor.. sang istri akan membetulkan dasinya dan memberikannya ciuman selamat tinggal.
  35. Donghae sangat mengagumi Song Hye Gyo. Ia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika the Princess (Heechul) ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, akan menggantinya lagi ke drama yang tadi.
  36. Donghae termasuk orang yang mudah tertawa.
  37. Sebelum ayahnya meninggal ayahnya telah menunjuk 'sang Angel' Leader Super Junior Leeteuk untuk menjaga Donghae. Makanya Leeteuk sangat sayang ke Donghae..
  38. Donghae suka sekali memakai topi.
  39. Donghae berencana menikah saat umurnya 32 tahun atau saat melihat polaris.
  40. Saat melihat seorang gadis, yang pertama Donghae lihat adalah matanya.
  41. Alat musik kesukaannya Donghae itu piano, tapi Donghae lebih senang mempelajari gitar daripada piano.
  42. Buah kesukaan Donghae yaitu jeruk, pear, strawberry & kiwi.
  43. Anggota Super Junior yang menurut Donghae 'Good Looking' adalah si Heechul (Cinderellanya Suju) dan KiBum.
  44. Nomor yang Donghae suka : 3..6..9..
  45.  Impiannya sejak kecil : 'Walaupun aku menabrak mobil yang sangat besar, aku tidak akan terluka'.
  46. Makanan kesukaan Donghae : chicken doritang, kimchi, seafood dan cookies pokapoka chips. Makanan yang tidak dia suka yaitu makanan apapun yang manis-manis. Dan minuman kesukaannya adalah susu.
  47. Negara-negara yang ingin dikunjungi donghae yaitu Amerika, Australia dan Kanada.
  48. Kata-kata yang sering Donghae ucapkan yaitu 'Stay healthy!'. Karena almarhum ayahnya berpesan agar Donghae sehat selalu.
  49. Musim yang sangat Donghae suka yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, musim dingin. Semua musim Donghae suka dan Donghae berharap tiap hari musimnya berubah.
  50. Donghae adalah salah satu anggota yang paling populer di antara anggota Super Junior.
  51. Sebelum Bungee-jump, teriak 'Ayo kita putus, Donghae!' Donghae membalas, 'Cepat turun, aku akan memukulmu!'.
  52. Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi 'Hyukjae, aku mencintaimu'. membalas 'Berhenti menyembunyikan cinta sepihak kita'.
  53. Dia sangat menyukai barang seperti topi. ketika dia tidur, mencuci muka, menggosok gigi, dia akan selalu memakainya, percayalah rambut dan topinya akan selalu bersama tidak bisa lepas satu sama lain.
  54. Di hari ulang tahunnya, Donghae memberikan hadiah kepada 茄子[Qie zi] dan 特妈[Te ma], dia memberikan Qie zi celana tapi ukurannya salah, oleh karena itu Donghae memberitahu Qie zi, 'Hyung, kamu tidak mungkin cukup dengan celana itu, tukar dengan yang lainnya kalau begitu'.
  55. Ketika waktunya Donghae untuk cuci piring, dia akan bilang 'Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).' Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis menyedihkan, 'Padahal aku yang sudah memasak makanannya!'.
  56. Di dapur tugasnya ada 10 orang harus berbagi, Donghae selalu mengambil foto kemana-mana, akhirnya dia tidak pernah memasak.
  57. Ketika Donghae masih SD, dia adalah murid yang paling tinggi di SD-nya sehingga mereka memberikannya nama 'Lee Tall Person', tetapi setelah lulus SD dia tidak pernah tumbuh lagi (tingginya), maka itu ia ingin gadis impiannya tingginya 167 cm.
  58. Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya 'Lee Tian Kong' (Lee Sky), 'Lee Hai Yang' (Lee Ocean), 'Lee Yun Duo' (Lee Cloud).
  59. Ketika pembawa acara bertanya 'Apa panggilan sayang untuk kalian?'
     Kangin bilang '宝贝' (baca 'Baobei', artinya 'Darling')
     Donghae keceplosan, 'Hyung memanggil semua wanita dengan ‘Baobei’.'
     lalu MCnya bertanya 'Bagaimana denganmu, Donghae?'
     Donghae membalas '海他妈' (baca 'Hai Ta Ma', ga' tau apa artinya)
     Kangin lalu bilang 'Anjing milik Donghae juga dipanggil 海(Hai)'
  60. Setelah membawa Bada pulang ke rumah, dia juga mempunyai anjing lain bernama 九尾狐 (dibaca 'Jiu Wei Hu', artinya 'Nine-tailed fox'), orang-orang berpikir dia menamainya seperti itu karena Donghae suka menonton Naruto, Donghae bilang 'His name is 九(baca ‘Jiu’, artinya ‘Nine’).'
  61. Di hari tertentu, Donghae berlari ke member yang lain dan bilang, 'Aku lupa membawa HP-ku aku akan mengambilnya dulu.'
  62. Ryeowook pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
     Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, 'Bangun dan masaklah untukku.'
     Ryeowook menajdi terganggu dan bilang 'Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.'
     Donghae dengan tampang polos, 'Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.'
     Ryeowook lalu bilang, 'Baiklah, Aku masak untuk Hyung.'
  63. Donghae selalu bilang jika ada gadis yang dia suka, dia akan langsung maju dan menyatakan cintanya 'Jika memungkinkan, menurut apa yang sudah saya katakan, jika itu merupakan suatu beban, saya akan mundur jauh-jauh.'
  64. Ketika Donghae sedang ujian SMA, si Princess (Heechul) bangun pagi-pagi untuk membuatkan telur untuknya, untuk sarapan.
  65. Ketika Donghae duduk terlalu lama, secara tidak sadar dia akan memakai lengannya untuk memeluk kaki kanannya.
  66. Anggota ke -13 yang paling bontot si Kyuhyun bilang 'Aku sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, aku merasa aku yang menjadi hyungnya.'
  67. Donghae sebenarnya sangat benci warna pink, karena Rabbit (Sungmin) yang tinggal bersamanya, sangat menyukai warna pink dan dia sebenarnya tidak tahan. Walau bagaimanapun Rabbit adalah Hyungnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
     Donghae bilang, 'A benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon) dan itu membangunkan aku.'
     MCnya bertanya, 'Lalu, apakah kamu tidak mengucapkan apapun?'
     Donghae membalas, 'Dia adalah Hyungku jadi saya tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.'
     MC bertanya lagi, 'Bagaimana jika dia adalah dongsaeng-mu? Apakah kamu akan menendangnya?'
     Donghae membalas, 'Huh? Aku juga tidak akan pernah menendangnya.'
  68. Donghae tidak mengerti kenapa setiap kali dia memberikan tandatangannya kepada seseorang, orang itu akan mengucapkan terima kasih padanya, dia yang seharusnya merasa berterima kasih, terimakasih karena sudah mencintai Super Junior.
  69. Dia pikir 'Donghae' bukanlah namanya, tapi meskipun begitu Donghae selalu menulis namanya sebagai 'Donghae'.
  70. Wanita idaman Donghae adalah wanita yang memiliki rambut selembut sutra.
  71. Donghae satunya orang yang mengetahui password kotak email si Princess (Heechul).
  72. Donghae adalah salah satu dari sangat sedikit orang yang dapat menenangkan kemarahan Heechul dan Heechul akan mendengarkan semua apa yang dikatakan Donghae.
  73. Donghae memiliki hubungan baik dengan BoA. BoA adalah salah satu teman baiknya.
  74. Jessica personil Girl's Generation (SNSD) adalah mantan pacarnya.
  75. Donghae merasa suka dilindungi dan dirawat, karena dia gampang sekali merasa kesepian.
  76. Ketika Donghae kecil dia nakal banget. Dia suka nekan bel rumah tetangganya lalu lari.
  77.  Donghae suka membuat puisi loh..
  78. Dongsaeng favoritnya Donghae adalah Ryeowook..
  79. Gara-gara saking cintanya sama strowberi, suatu ketika Donghae pernah bilang ke Wookie untuk menyembunyikan strowberinya, dia takut kalo ada yang mencurinya.
  80. Donghae benar-benar baik dan sayang kepada orang tua member Super Junior. Dan benear-benar dekat dengan semua orang tua member Super Junior.
  81. Dulu Donghae pernah berfikir untuk menikah dini, yaitu usia duapuluhan..
  82. Donghae pernah berkata, 'Jika penonton tidak menyukai saya dalam drama (Skip Beat), itu berarti bahwa akting saya sangat baik..
  83. Karena Donghae merasa pendek, biasanya dia memakai atasan pendek dengan celana jeans pas kulit.
  84. Kepribadian Donghae adalah bahwa dia harus dan selalu mengatakan apa yang berada dipikirannya dan mengatakan apa yang dia pikir salah..
  85. Yoona SNSD pernah berpendapat bahwa jika Donghae tidak berada di Super Junior lebih baik dia menjadi seorang aktor..
  86. Drama pertama Donghae adalah Skip Beat. Disini dia menjadi pemeran antagonis.
  87. Sang Angel Leeteuk pernah bilang kalo Donghae itu dongsaeng paling taat dan teladan terbaik.
  88. Selain dalam member Sper Junior, Donghae juga bergabung di kelompok-klompok kecil SUJU yang laeinnya, yaitu Super Junior M dan SM Town.
  89. Golongan darah Donghae itu A loh...
  90. Berat badannya Donghae 65 kg.
  91. Tinggi badannya 175 cm.
  92. Donghae punya hobi nyanyi, nenton film dan nari..
  93. Donghae memberikan nama untuk fansnya Elfishy atau Fishy..
  94. 이동해 adalah Hangeul untuk Lee Donghae..
  95. Donghae pernah bilang dia benci merayakan ultahnya. Karena dulu pada saat SUJU pergi ke suatu tempat buat konser, Donghae sedang menantikan detik – detik menuju hari ultahnya. Dan pada saat jam menunjukkan jam 00.00, tidak ada satupun member SUJU yang memberi ucapan atau memberi kado untuknya, karena mereka sedang sibuk dengan urusan mereka masing – masing sehingga membuatnya sedih. Jadi setiap ada yang membicarakan tentang Ultah, Donghae selalu mengeluh...
  96. Donghae pernah menghabiskan facial wash milik Leeteuk yang harganya selangit... Leeteuk marah dan menegur Donghae tapi Donghae malah nangis lalu Donghae berjanji akan membelikan yang baru tapi sampai sekarang belum di beli-beli juga...
  97. Heechul, Donghae dan Yunho DBSK membuat surat dan di taruh di time capsule dan akan di buka setelah 10 tahun kemudian...
  98. Menurut para member Super Junior, Donghae itu orangnya romantis banget..
  99. Saat ditanya, 'Menurut kalian semua siapa member SUJU yang paling gampang dimanfaatkan karena terlalu baik dan tidak bisa melawan ?', Semua serempak menunjuk DONGHAE !!!.. Karena  Donghae kadang terlalu baik, bersahabat, dan gampang tersentuh. Dia sangat tekun dan selalu berusaha menghindari konflik dan menjadi penengah antara anggota bila sedang bertengkar. Tiap kali SUJU bertengkar, Donghae berkata, 'Bukankah kita Super Junior ??' ditambah dengan air mata Donghae. Biasanya setelah melihat Donghae menangis, mereka semua akan kembali akrab seperti semula....
  100. Liburan favorit Donghae adalah waktu Natal.
  101. Anggota SUJU yang paling payah dalam hal nyetir yaa si Donghae. Eunhyuk pernah bilang kalau masih pengen hidup, mendingan jangan disetirin Donghae. Tapi suatu hari Eunhyuk bener-bener capek dan Donghae berbaik hati nyetir buat Eunhyuk. Alhasil sepanjang perjalanan Eunhyuk Sport jantung karena Donghae seruduk kiri kanan dan hampir nabrak mobil lain gara-gara masuk jalur satu arah. Sampai di hotel, setelah mobilnya di parkir, beberapa menit kemudian petugas hotel menelepon Donghae dan bilang mobilnya salah parkir.. Donghae panik.!! Ternyata dia parkir ditempat miring dan lupa narik rem tangan. Alhasil mobilnya meluncur turun dan bikin kemacetan... 
  102. Temen deket Donghae itu Yunho DBSK.
  103. Pada saat di Cina, waktu itu Henry abis nampilin keahliannya main biola. Waktu Henry sudah selesai main biola, Donghae yang paling kenceng ngomong 'Bagus !! Bagus… sangat bagus !!'. Taunya disamperin sama 2 MC acara tersebut. Ditanyain 'Siapa yang mengatakan sangat bagus paling keras ??' .. Nah ini dia orangnya (MC sambil narik – narik Donghae). LOL ...
  104. Warna favorit Donghae adalah biru, putih, merah dan hitam...
  105. Ada yang ninggalinpesan di ufonya, yang berbunyi 'Aku tidak bisa tidur gara-gara nyamuk Hyung.. Ayo beri nyamuk itu pelajaran !!'. Dan Donghae dengan polosnya mereplay 'Berikan aku nama lengkap dan alamt lengkap nyamuk itu, akan ku beri dia pelajaran!!" ... LOL
  106. Dulu waktu Donghae masih rada-rada muda.. Donghae suka nongkrong di balkon dan melempari koin kemobil-mobil yang ada dibawahnya.
  107. Donghae itu suka banget sama anak-anak.. Dia ngerasa anak-anak itu perlu untuk dilindungi.. 
  108. Cinta pertama Donghae itu seorang 'Noona' yang sudah putus dengannya. Dia merasa berat meninggalkannya, dan dia jadi patah hati...
  109. Motto Donghae adalah 'Jangan ada penyesalan'..
  110. Donghae mempunyai kebiasaan buruk, yaitu sering begadang malam yang sangat gak baik untuk kesehatannya..
  111. Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
    Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Wookie yang lagi tidur dan bilang, 'Bangun dan masaklah untukku.' Ryeowook menjadi terganggu dan bilang 'Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.'
    Donghae dengan tampang polos, 'Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya'.. Wookie lalu bilang, 'Baiklah, Aku masak untuk Hyung'..
  112. Donghae pernah nonggol di MV-nya BoA yang berjudul 'Key of Heart. MV-nya SNSD yang 'Kissing You', MV-nya Ariel Lin 'Happy Bubble' dan Zhan Liyin 'Moving On'..
  113. Wookie pernah bilang tentang Donghae. Seandainya kalo dia cewek, dia akan menikah dengan Donghae..
  114. Donghae pernah bilang kalo sang Angel Teukie hyung adalah seorang leader besar dan bertanggung jawab untuk kesatuan kelompok..
  115. Donghae pengen banget kalo istrinya kelak selalu membangunkan dia dengan ciuman manis...
  116. Donghae itu selalu bertingkah lucu..
  117. Dalam Drama 'It’s Okay, Daddy’s Daughter', Donghae selain bermain dalam drama tersebut dia juga berpartisipasi mengisi soundtrack drama tersebut, Donghae menyanyikan lagu ciptaanya sendiri yang berjudul 'Just Like Now'..
  118. Donghae bernah ikut serta di lagunya As One yang berjudul Only U..

    Sumber : http://elfryan.blogspot.com/2012/04/118-fakta-unik-donghae.html

Kamis, 06 Desember 2012

Fakta Kyuhyun Super Junior

Buat para ELF, khususnya Sparkyu, ini ada 75 fakta tentang Cho Kyuhyun……
Let’s check it………

1.   Kyuhyun berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon.
2.   Keluarganya terdiri dari mama, papa,dan kakak perempuan.
3.   Lahir pada tanggal 3 Februari 1988.
4.   Tingginya 180, dan beratnya 68. Golongan darah A.
5.   Punya kakak perempuan bernama Cho Ara yang usianya 2 tahun lebih tua dari Kyuhyun.
6.   Ayahnya bekerja sebagai chairman di sebuah asosiasi dan kakaknya kuliah di luar negri.
7.  조규현 merupakan Hangul untuk Cho Kyuhyun.
8.   Kyuhyun beragama Kristen. Sewaktu berumur 8 tahun, dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya.
9.   Waktu umurnya 16/17 tahun, Kyuhyun ikutan Buddy Star Contest dan menang juara 3.
10.  Menjadi member SJ sejak 23 Mei 2006 di televisi. 24 Mei 2006 (official news article). 27 Mei 2006 (official debut, i-concert).
11.  Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda. Jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya. *tetep ganteng kok oppa #plak!*
12.  Kyuhyun paling suka main game. Ternyata dia udah main game sejak kelas 3 SD. Setelah pulang sekolah, Oppa buru-buru ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada temannya yang ngajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau Kyuhyun bilang kalo dia gak dikasih uang jajan *hehehehe*
13.  Kyuhyun mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah nanyak nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan. Dia bilang paling suka nama “Gamekyu”
14.  Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia nggak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. Soalnya orang tuanya pernah ngomel.
a. “Kyuhyun, kenapa kamu selalu main game setiap hari ?? kamu sudah besar Kyuhyun. Apa yang akan terjadi kalau kerjaanmu hanya bermain game terus ?? pikirkan masa depanmu !!.
b. Akhirnya karena perkataan dari ortunya itu, Kyuhyun sempat berhenti main game. Dan beralih hobi menjadi menonton film. Pernah dia bilang,”Akhir-akhir ini aku sering nonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor”. Gara-gara hobinya nonton film, dia sampe dijuluki “Drakyu” oleh Leeteuk.
15.  Sampe sekarang Kyuhyun masih aja tuh main game. Kalo udah main game dia suka lupa waktu. Malem-malem setelah bekerja, Kyuhyun akan terlihat segar kembali kalau udah main game. Zhou Mi sampe iri.
16.  Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae  langsung bangun dan ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya menjawab ,”gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah main game”.*hahahahaha*
17.  Game favoritenya Kyu yaitu satrcraft dan game lainnya seperti Thousand Years, Diablo, Sudden Attack. Kyuhyun suka meracuni member Suju lainnya yaitu Donghae dan Heechul. Kyuhyun pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia gak jadi penyanyi dia akan jadi Gamer yang profesional. Kyuhyun juga pernah bilang kalau “ Game bisa membuatnya Relax .”
18.  Selain game dan nonton, Kyuhyun  juga suka baca buku, tapi bukan komik.
19.  Kyuhyun rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.
20.  Kyuhyun kuliah di Kyunghee jurusan Modern Music. Padahal ortunya pengen dia masuk Hakwon.
21.  Kyuhyun sangat suka salju. dia pemain ski yang baik. Sehingga dia punya julukan “Skykyu”
22.  Paling nggak bisa masak, pernah sekali waktu masakin ramen buat para hyung nya, tapi karena kebanyakan air, ramennya jadi lembek, semenjak saat itu para hyung tidak mengizinkan Kyu pergi ke dapur buat masak.
23.  Kangin  sampai bingung mau mengajarkan apa pada Kyu, karena dia pernah salah memasukkan minyak saat memasak ham yang sederhana.
24.  Karena gak bisa masak, anggota Suju yang lain menyebut ramen Kyuhyun sebagai Legenda Sungai Han gara-gara kebanyakan air. Tapi kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu enak kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja.
25.  Kyuhyun gak suka milih-milih makanan. Tapi dia gak suka sama sayur-sayuran. *sama kyk aku oppa*
26.  Kyuhyun ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan. Dia  pada saat kuliah emang sakit pneumothorax.
27.  Kyuhyun dekat dengan Sungmin. Mungkin berawal waktu mereka main di mini drama MNET, mereka juga pernah maen di KBS love family. Mereka berdua disuruh ngasuh anak-anak. Mereka ini juga masak untuk anak-anak itu, karena Kyuhyun gak bisa masak, jadinya Sungmin yang masak. Kyuhyun juga gendong anak kecilnya dengan takut-takut. Sedangkan Sungmin emang jagonya dengan hal ini.
28.  Sewaktu ikut KBS love family bersama Sungmin. Kyuhyun menampilkan suara yang menyeramkan lewat piano. Tapi ternyata anak-anak bukannya pada takut malah ketawa. Melihat itu, kyuhyun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya karna malu.
29.  Kyuhyun ternyata juga sangat mengagumi Mickey, Yoochun TVXQ.
30.  Pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti ini
a. “Annyeong Haseyo, Saya Kyuhyun dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior”. Karena perkataannya itu, otomatis orang yang ada di studio ketawa.
b. Terus di SBS Intimate Note, dia cuma ngomong “Kyuhyun imnida” selama beberapa puluh menit di awal acara. Di Intimate Note, Kim Gura nanya dimana Kyuhyun tinggal, Kyuhyun hanya menjawab “Kyuhyun imnida”.
31.  Kyuhyun susah banget dilawan.
32.  Kyuhyun sangat pandai bermain clarinet. Dia bisa main clarinet sejak kelas 3 SMA. Dia juga bisa main piano. Di “Boys in the city” Kyuhyun bilang kalo dia ingin belajar main saxophone.
33.  Kalung HP milik kyuhyun adalah pemberian dari Yesung Oppa.
34.  Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April 2007 bersama Eunhyuk, Leetuk, Shindong dan harus dirawat dirumah sakit dan vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang parah. dia duduk disebelah supir.
35.  Lee Soo Man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, itu karena dia ingin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit setelah kecelakaan.
36.  Kyuhyun sayang banget dengan Heechul. Karena waktu ia di rawat di rumah sakit gara-gara kecelakaan, Heecullah orang yang selalu jenguk Kyuhyun tiap hari. Waktu Kyuhyun siuman, Heechul orang yang selalu nemenin dia  di rumah sakit.
37.  Waktu masih di college, Kyu itu rakus sehingga pipinya jadi chubby. Tapi setelah memulai debutnya, Kyuhyun jadi kurus seperti Eunhyuk dan kecelakaan yang menimpanya membuat berat badannya turun 20 kg. *masih tetep ganteng kok oppa #plak! Hahaha*
38.  Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ??
39.  Waktu baru masuk SM karena ruang terbatas di asrama, Kyuhyun gak punya tempat tidur. Dia tinggal di dalam tenda selama beberapa bulan. Para fans mengatakan mereka ingin membelikan tempat tidur untuk Kyuhyun. Ini membuat managernya kaget. Jadi mereka pergi untuk membeli tempat tidur. Merasa bangga dengan tempat tidur barunya, Kyu mengambil foto dari tempat tidur dan diposting di Internet. Walaupun begitu, Kata para Hyung, Kyuhyun sayang banget dengan tendanya yang dulu. Dia marah kalo tendanya dipegang apalagi dibuang.
40.  Kyuhyun kurang bisa menyetir mobil atau motor.
41.  Waktu Interview di Easy Magazine (2008), Kyuhyun bilang seandainya punya waktu luang yang panjang, dia akan melewati harinya dengan pergi ke luar angkasa.
42.  Kyuhyun pernah bilang waktu di Interview, kalo dia ingin terjun ke Hollywood.
43.  Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas. Tp prestasi Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21. Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.
44. Kyuhyun selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
45.  Banyak yang bilang kalo Kyuhyun mirip dengan artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyumnya mirip dengannya.
46.  Ryewook bilang kalau Kyuhyun itu si mandiri yang imut. *setuju sama Ryewook oppa* Walau kadang imutnya keterlaluan. Tiap dapat tumpukkan hadian dari fansnya. Kyuhyun pasti kaget terus. Kayak dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling bejibun fansnya. Ryewook aja pengen punya sifat kayak Kyuhyun.
47.  Salah satu member SuJu yang filsuf dan religius. Kangin pernah bilang ke Anggota Suju “You Should listen to hyung’s words!!”.. itu kalau Kyuhyun lagi ngomongin pepatah2.
48.  Saat Kyu ditanya “siapa satu – satunya orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih ?” … lalu Kyu menjawab jika aku memilih cuma satu antara ayah dan ibuku, salah satu pasti akan ada yang marah. Jadi aku akan memilih kakak perempuanku yang umurnya beda 2 tahun diatasku. Dan kakakku itu sangat cantik. Dia selalu menganggap dan memanggilku sebagai anaknya. Tiap kali aku duduk depan komputer, dia akan lari dan langsung mencium dan memelukku. Sekarang dia sedang belajar di luar negri. Tiap kembali ke Korea, dia selalu membelikanku hadiah. Member yang lain bilang mereka iri melihatku punya kakak sebaik dan secantik dia, dan berharap mereka pun punya kakak perempuan sesempurna itu.
49.  Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget “oppa ngaku sendiri”. Jadi kalau Kyuhyun  udah tidur, Anggota Super Junior yang lain pasti nutupin Kyuhyun pake bantal. Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler *heh??*
50.  Percaya dengan cerita Natal bahwa kalau anak-anak menaruh kaos kaki saat Natal akan diberi hadiah dari Santa. Lalu, Kyu  punya ide, yaitu menaruh celana jeans nya yang longgar sebagai pengganti kaos kaki, karena menurutnya kaos kaki kurang besar untuk hadiah yang dia inginkan. *perlu ditiru nih… hehehe*
51.  Kyuhyun sangat terobsesi dengan drama yang bersejarah. Pernah saat film Jumong disiarkan selama 10 bulan di tv korea dengan jumlah 81 episode. Dengan setianya dia nonton drama itu gak pernah kelewat. Kyuhyun akhirnya mendapat julukan “Kyumong”. Dia juga suka nonton drama Love in Paris, The Big Swindle, My Sassy Girl, Dae Jo yeong. Karena sukanya dengan My Sassy Girl, dia sampe hafal lagu-lagunya.
52.  Suatu acara, KBS Star Golden Bell, Suju jadi bintang tamu. Acara ini mengusung topik. “ Sekarang kan saya selebriti “. Lalu Kyu  bilang “ tapi orang – orang tidak mengenal saya “. Dulu waktu 3 bulan aktif menjadi anggota Suju, waktu itu Kyu lagi jalan mau mengunjungi tetangganya. Lalu kepikiran orang – orang akan mengenalku kah ??”. Tiba – tiba ada 2 cewe ngikutin Kyu  terus. Dia pikir mereka mau minta tanda tangan. Dan ternyata mereka malah minta tolong Kyu buat beli rokok.
53.  Kyuhyun termasuk member SJ terkaya ke-3. Setelah Siwon terkaya pertama dan Sungmin terkaya ke-2
54.  Katanya si kyu pernah nampar Jessica-snsd gara-gara Eonni manggil Kyuhyun “labu”.
55.  Kalimat Thailand yang paling Kyuhyun suka : Rak Na Dek Ngo (aku cinta kamu gadis manis). *makasih oppa #plak!*
56.  Warna favorit Kyuhyun itu Biru, Hitam, Putih.
57.  Tipe cewek idaman Kyuhyun : barambut panjang, bermata bulat, berkaki indah dan selalu peduli terhadapnya plus setia. *aku banget nih…hehehe (langsung diserang Sparkyu)*
58.  Kalimat Cina yang paling Kyuhyun suka yaitu Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa bahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan), (Kyuhyun paling fasih kalau bilang Fuwuyuar). Dia pernah berada di restoran cina. Makanannya udah abis dan Oppa ngomong dengan lantang “Fuwuyuar”. Pas pelayannya datang dan menanyakan pake bahasa cina. Kyuhyun bingung mau jawab apa soalnya Oppa belum terlalu bisa bahasa cina.
59.  Paling nggak bisa menahan ketawa.
a. Bukti pertama : Pernah Kyu  saking nggak bisa nahan ketawa, Ia membuat Zhoumi  malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina. Nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi  tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu  tidak kuat menahan ketawanya, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook  dan Kyu  tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu  memberi pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.
b. Bukti kedua : Pernah juga saat sedang show live Evergreen Concert, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada. Anehnya, mengapa Kyu  yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk  sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae  atau Heechul  yang lebih jago ? Kita tahu kalau Kyu  tidak terlalu jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya. Wookie  cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng  ngeliatin Kyu sebentar. Wonnie  lama ngeliatin Kyu mainin tangannya. Donghae juga pengen ketawa, Yesung  malah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung.
60.  Kyuhyun sangat terpesona dengan artis Kim Tae Hae dan Jun Ji Hyun.
61.  Kyu Hyun memiliki omongan yang pedas (jika ia marah).
62.  Kyuhyun pernah bilang waktu di star golden bell challenge ( May 2009 ) member favorite dia di SHINHWA itu Shin Hye Sung. Karna Kyuhyun pernah di kenalin sama orang-orang yang sejenis sama Kyu yaitu gamer sejati. Tapi beberapa menit kemudian Kyuhyun langsung bilang kalau member favoritnya itu ANDY.
63.  Ternyata Kyuhyun ngefans banget sama penyanyi Sung si kyung dan Lee sok ra. Makanya  Kyuhyun suka banget niruin suara Sung si kyung dengan ngomong kaya gini, “ Jal Jayo ”.
Waktu itu di interview, dia juga bilang kalau dia ngefans juga sama A-mei penyanyi dari Taiwan.
64.  Makanan favorit Kyuhyun : daging babi cincang, seafood, dan jajangmyeon.
65.  Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”.
66.  Lagu favorit dia di SuJu M : MIRACLE.
67.  Kyuhyun sangat suka belajar bahasa inggris.
68.  Kyuhyun sering sekali menyanyi lagu “ NAYOSEUMYEON ” ( If It Was Me ),,,, ( jika di suruh menyanyi dia akan memilih lagu itu untuk di nyanyikan ).
69.  Orang yang pendiam, namun bila diajak ngobrol tentang game bisa ngomong panjang lebar.
70.  Menyukai Yujacha daripada teh biasa ataupun minuman soda.
71.  Dekat dengan Sungmin dan pernah menjawab pertanyaan dari ELF di UFOtown.com
a. Q: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”
b. Kyuhyun: “Aku tidak tahu. Tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari Sungmin”.
72.  Menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138.
73.  Tipe cowok yang bisa membuat hati cewek meleleh hanya dengan diam dan suaranya yang merdu.
74.  Masuk 2 sub-group dalam Super Junior, Super Junior – M (bersama Hankyung, Shiwon, Ryeowook, Donghae, Zhoumi dan Henry) dan K.R.Y. (berisi para main vocal di Super Junior yaitu Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung).
75.  Favorite brand kyuhyun namanya Doublesice.

 Sumber :http://mygenieworld.wordpress.com/super-junior-always-132e-l-f/cho-kyuhyun/fakta-tentang-cho-kyuhyun/

Fakta Leeteuk Super Junior

Annyeong..!!!
Ini dia Fakta dari SI Leader Angel Super Junior,.Semoga Suka ^^
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
1. Nama aslinya 박정수 (Park Jungsu ) , Lahir tanggal 1 Juli 1983
2. Punya kakak perempuan namanya Park Inyoung

3. Punya nama panggilan Angel Without Wings,Teuki Teuki, AngelTeuk, Leada Park, Peter Pan

4. Tipe Ceweknya Leeteuk Punya mata yang indah, tipe – tipe cewek ‘pure’ + innocent yang kalo senyum mata nya bisa mbentuk “eye-smile”. Punya pergelangan tangan dan kaki yang kecil. Sedikit cute dan aegyo. Bijaksana dan hanya cinta Teukie seorang.

5. Leeteuk Suka jus strawberry

6. Leeteuk Irit banget, kata Kang in sebulan, Leeteuk bisa cuma ngeluarin duit sekitar 100.000 won alias 800.000 rupiah.

7. Menurut anak suju, kalau Teukie udah mondar-mandir ga jelas, artinya dia lagi nyari tempat enak buat tidur

8. Arti nama Leeteuk adalah “special”

9. Leeteuk sangat menyukai warna putih. Katanya semua barang yang ada di kamarnya Leeteuk berwarna putih. Oppa tidak tenang dan tidak nyenyak tanpa warna putih.
10. Ciuman pertama leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari
11. Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin !! wkwkwkwk

12. Walau leeteuk adalah Leader di suju, tapi dia sering di ejek ama anak-anak suju kalo dia itu ga pantes jadi leader, karena dia itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member suju yang udah dianggep adik sendiri bagi dia
13. LeeTeuk itu orangnya jayuz banget, Jadi waktu di starking, dimana kyu mau nyanyi duet sama Charice Pempenco. Lalu Kang Hodong nanya “ Jadi, kalian mau nyanyi apa”. Lalu Leeteuk langsung bilang mau nyanyi OST Aladin aja, lalu Kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya leeteuk pun menjawab “A Honey world”. Padahal seharusnya Whole new world

14. Teuk berharap, jika suatu hari nanti dia menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF untuk datang dan menyambut mereka.

15. Leeteuk enggak pernah bawa uang cash di dompetnya !!

16. Leeteuk itu paling sebel kalo dipanggil dengan sebuta “ahjussi”. Jadi gini taeyon (leader SNSD) suka banget manggil leeteuk dengan sebutan ajjusi, lalu leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?”

17. Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur, jadi kalo ada waktu kosong, dia langsung memanfaatkan waktu buat tidur, katanya buat menanggulangi keburukan dia, yaitu sering kollaps kalo kecapean.

18. Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi dia pertama kali. Saat donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, leeteuk-lah orang pertama dihubungi donghae. Dan dengan senang hati dia membantunya. Lalu ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap ryeowook pulang dari kegiatanya, dia ga langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar leeteuk terlebih dahulu.

19. Leeteuk deket banget ama donghae, tapi sebenernya juga deket ama member suju yang laen. Dia deket ama donghae karena mereka 1 kamar, dulu katanya leeteuk suka nganterin donghae brangkat sekolah pas mereka masih training.

20. Leeteuk pernah sedih, karena hobaenya duluan yang debut mendahului leeteuk dkk.

21. Leeteuk pernah bilang karena banyaknya member di grup kami, akhirnya kami rapat untuk mencari solusi. Akhirnya disepakati kalau kami semua belajar jurus mandi kilat. Karena kami harus mandi secepat kilat, maka bila waktunya habis kami langsung menendang keluar member yang masih berkeramas di kamar mandi. Meski badan dan kepala mereka masih penuh busa sabun mereka harus tetap keluar dan antri lagi menunggu giliran.
22. Kata Siwon, Leeteuk itu punya 2 kepribadian. Kadang mainly. Kadang gejenya gak ketulungan. Jadi kalau anak-anak SJ lagi bete, mereka suka deket-deket Teuki biar ketawa. Kalau deket-deket Eunhyuk suka dijailin soalnya.

23. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah Leeteuk’s Fans, yang sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada Kangin.

24. . Leeteuk menjadi leader karena Oppa paling tua. Sewaktu di acara MBC, MC-nya nanya “ bagaimana bisa kamu menjadi leader ??”. Leeteuk menjawab “ karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader “.

25. Leeteuk pernah menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke-3 Sukira. Tapi saat membacanya, Eunhyuk bukannya berterima kasih tapi malah protes. Hyukie Oppa merasa Hyungnya gak adil karena pesan untuknya Cuma terdiri dari 382 huruf Hangeul. Sedangkan pesan dari Leeteuk untuk Donghae Oppa saat Oppa di Hongkong jauh lebih banyak dari dirinya 480 huruf.

26. Saat Trainee pernah ada acara kumpul – kumpul antara orang tua SJ dan member. Lalu saat acara bubar, Ayah Donghae mendekati Leeteuk dan menggenggam tangannya sambil bilang “ Our little Donghae, tolong dijaga karena aku gak bisa menjaganya lagi. Tolong berjanji jaga dia. Dia adalah anak yang baik dan kau adalah Hyung yang baik untuknya “. Waktu itu gak ada Donghae saat ayahnya ngomong itu. Ternyata gak disangka ayah Donghae meninggal. Leeteuk menangis.

27. Leeteuk suka melemparkan bagiannya kepada Eunhyuk ketika harus mengumumkan lagu yg di putar adalah lagu berbahasa inggris.

28. Leeteuk berpikir kalo punya bayi campuran (maksudnya ortunya beda negara) akan sangat cantik.

29. Saat Leeteuk menjadi MC Mnet Countdown bersama Kangin dan Shindong, Oppa memiliki cara ketawa yang khas. Biasanya disebut “ ang ang laughter “ oleh member SJ.

30. Karena bakalan jadi leader SJ. Masa Trainingnya Leeteuk lebih lama.

31. Leeteuk menyimpan majalah2 XXXX di bawah kasurnya.

32. Karena Leeteuk sering dapet sms aneh, Eunhyuk sempat bercanda bilang “Hati-hati loh jangan-jangan yang sms bukan manusia”.

33. Sewaktu acara idol army season 1 sewaktu season suju-H dan sewaktu episode 5 bintang tamunya Kara. Jadi pada saat pemilihan couple. Awalnya Seungyeon milih Leeteuk dan nolak Yesung. Leeteuk seneng banget. Trus Leeteuk disuruh milih antara Seungyeon atau Nicole, Oppa milih Seungyeon. Tapi ternyata Seungyeon malah milih Yesung lagi. Trus ditanya sama Shindong, “ Jadi diantara Kara dan Wonder Girls kau pilih siapa ??”. “ Aku lebih memilih Wonder Girls. Padahal sebelum ditolak, Oppa milih Kara. Karena pada episode sebelumnya, waktu bintang tamunya wonder girls. Leeteuk ditolak sama Sunye karena sunye lebih milih Sungmin. Tapi Leeteuk akhirnya mendapat pasangan dengan Kang Ji Young.

34. Pada saat acara Come To Play Super Junior dan Wonder Girls, Leeteuk salting banget member Wonder Girls pernah bad Feeling sama Oppa karena pada saat di ruang make up, penata rias Wonder Girls gak sengaja denger kalau Leeteuk ngomong “ Apa sih yang kalian suka dari Wonder Girls “. Penata rias itu mengadu sama member Wonder Girls. Dan Leeteuk jadi salting banget denger itu. Trus Leeteuk bilang kalau itu Cuma salah paham. Sebenarnya aku sangat ngefans sama Wonder Girls. Di kamarku, ada beberapa poster mereka.

35. Leeteuk tinggal bersama Ayah, Ibu dan kakak perempuannya yang bernama Park Inyoung.

36. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka tidak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.

37. Leeteuk paling terkenal di Malaysia dan bisa bahasa Malaysia juga.
38. Leeteuk pernah memberikan 100 bunga mawar, 100 surat cinta dan 1 cincin emas untuk pacarnya saat ia masih SMA untuk memperingati 100 hari mereka berpacaran. *Jadi inget iklan XL kekeke*

39. Leeteuk ingin bertemu dengan hantu neneknya.

40. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SJ lainnya. Kalau pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi Oppa langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.

41. Leeteuk sering banget ngebocorin rahasianya anggota SJ lain kalau lagi siaran di Sukira.

42. Heechul memberinya nickname ′Peter Pan′, karena Oppa tidak mau tumbuh besar.

43. Kalau lagi perform, kadang tidak semua perform pake baju warna putih. Tetapi 
Leeteuk minimal akan menggunakan benda yang berwarna putih seperti gelang, scraft, kalung, atau topi. Tapi kalau tidak bisa juga, minimal daleman Leeteuk harus berwarna putih.

44. Sama kayak Hangeng, Leeteuk juga jago buat ramen. Karena makanan favoritnya Oppa ramen.

45. Pada segmen sukira dengan edisi terbaru musim gugur, DJ Leeteuk dan Eunhyuk telah diinterogasi oleh penanya radio. Penanya mengatakan bahwa 2 DJ ini tidak pernah mentraktir staf sukira, bahkan pada bulan maret, Leeteuk membuat penulis mencucikan bantal dia di sukira. Lalu ketika Eunhyuk ke Paris, mereka menangis karena hanya menerima hadiah kecil dari Eunhyuk. Leeteuk dan Eunhyuk pun mengelak dan mengatakan kalau mereka sibuk.

46. Penanya mengatakan kami sering melihat kalian rebutan makanan, apa kalian anak SD?? Eunhyuk mengatakan ketika dia menyuruh Leeteuk memesan makanan, dia selalu menyuruh saya mengerjakan hal lain, dan dia menunggu saya untuk melakukan nya dan mengatakan apa yang dia inginkan, dia selalu begitu, padahal umur dia udah 27 tahun.

47. Kata – kata merayu Leeteuk dalam bahasa Inggris “I Love You, you’re So Gorgeous “ yang dipelajarinya di “ Full House “. Dan kabarnya masih dipakai untuk merayu cewek bule.

48. Sama kayak Heechul, Leeteuk paling suka kalau nge-DJ bersama Eunhyuk.
49. Dongsaeng kesukaannya Leeteuk adalah Donghae.
50. Leeteuk pernah diprotes oleh penelpon Sukira karena Oppa dan Eunhyuk sering rebutan makanan.

51. Walaupun Leeteuk terkenal pelit, Jika Oppa melihat baju berwarna putih dijual, Oppa bakal beli baju itu.

52. Donghae pernah obrak abrik barang – barang Leeteuk, ternyata barang – barang Leeteuk berwarna putih dan biru. Rencananya, kalau Donghae menemukan ada yang berwarna pink, Donghae akan menunjukkkannya pada member SJ yang lain.

53. Entah kenapa Leeteuk selalu mendapat sms jam 11-12 malam. *hayoo siapa tuh yg sms..*

54. Leeteuk dinominasikan sebagai member yang alim ke-2 setelah Siwon.

55. Leeteuk ketularan Heechul memanggil Siwon dengan sebutan “ Shisus “.

56. Leeteuk paling jahil kalau berkomplotan dengan Eunhyuk.

57. Leeteuk dinobatkan member paling narsis.
58. Nama Cina Leeteuk “ Li Te “

59. Nama Inggris Leeteuk “ Dennis Park “

60. Waktu Donghae hampir tenggelam di Thailand, Leeteuk langsung tanggap menyelamatkan Donghae.

61. Leeteuk pernah didandani cewek untuk menghibur Donghae yang tidak enak badan.
62. Pertama kali Leeteuk ditemuin oleh Staff SM saat Oppa jalan – jalan di Myeongdong. 
Staff itu langsung mendekati Leeteuk dan menawarkannya Trainee di SM.

63. Leeteuk suka bermain piano.

64. Leeteuk ingin dibilang imejnya itu seksi. Tapi Leeteuk susah berpose seksi.
65. Saat kecelakaan tahun 2007, Leeteuk mendapat 150 jahitan di pelipis mata dan dibelakang punggungnya, agar bisa memindahkan pecahan – pecahan kaca yang menancap di badannya.

66. Leeteuk masuk Trainee sejak umur 13 tahun.

67. Leeteuk pernah bilang “ Yoona adalah wanita idealku “. Lalu MC disitu ngegodain Leeteuk dengan bilang “ Yoona juga tipe wanitaku. Aku akan menikahinya “. Muka Leeteuk langsung kaget dan kesal.

68. FTTS’s Brian pernah bilang di Strong Heart “ aku akan menjadikan Yoona pacarku “. Leeteuk langsung ke tempat duduk Yoona dan nutupin kuping Yoona agar Yoona tidak mendengar perkataan Brian.

69. Di pembuatan MV Rokkugo, Leeteuk disuruh nyium Heecul. Leeteuk langsung panic. Tapi tetep aja dicium.

70. Leeteuk sering terjebak dalam situasi seperti ini : Leeteuk : Hya… Dongsaeng, Ayo kita latihan !! All Member : *menoleh sebentar dan cuek. Mereka malah nglanjutin urusan – urusan mereka* . Leeteuk : hya …dengar tidak…ayo kita latihan dulu. All Member : *gak ada yang peduli* Leeteuk paling kesel kalau mereka sudah kayak gini. ckckck

71. Saat Kangin ngebocorin kalau Leeteuk itu pelit. MC-nya bilang gini “ Pantas saja Strip Magnet di kartu ATMnya bersih. Ketahuan gak sering di gesek.”

72. Sebelum debut, Leeteuk ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jamannya masa trainee. Karna Leeteuk ini merasa yang paling tertua diantara mereka bertiga jadi Oppa mau membelikan mereka ROTI tapi saat itu uangnya cukub untuk beli 2 roti saja. Jadi Oppa berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. Kebaikan budi Leeteuk ternyata di balas jahat oleh Junsu dan Hyukie itu. Mereka berdua dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”. Leeteuk pun hanya bisa bersabar saja.

73. Leeteuk sering nabung di Rekening Ibunya.

74. Suatu ketika Leeteuk lewat jalan tol. Waktu mau bayar tarif jalan tolnya, Oppa ngerogoh saku celananya, ngubek – ngubek laci dashboard, dan ngubek tempat yang kemungkinan ada uangnya. Akhirnya hanya nemuin uang 5000 won, padahal tarif jalan tolnya 10000 won. Leeteuk menoleh ke arah managernya, tapi managernya juga gak pernah bawa uang. Akhirnya Leeteuk pasang muka memelas dan menawar tarif jalan tolnya.
75. Saat diwawancara, SJ ditanya siapa yg di kehidupan sehari-harinya paling pendiam. Kebanyakan member menjawab Kibum. Tapi, Kangin sebagai orang paling dekat dengan Leeteuk dengan jujur menjawab Leeteuk. Ternyata Leeteuk di belakang kamera bukanlah orang yg periang, dan selalu tertawa.

76. Panggilan dirinya sndiri “angel without wings.

77. Leeteuk adalah leader yang bertanggung jawab. Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin Oppa gampang deket sama member yg lain. Dengan posisinya sebagai leader yg bertanggung jawab, Oppa pernah dapet juara satu leader terbaik.

78. Hobinya Leeteuk nyanyi, menulis lagu, bermain piano, going online.

79. Leeteuk pernah mengira klo Yoona suka dengannya hanya karena saat awal debut Yoona sering telpon dan curhat padanya.

80. Leeteuk dan Shindong mengajari SNSD cara mengenalkan diri mereka ke public.

81. Leeteuk pernah bilang kalau Oppa takut dengan Yuri gara – gara saat trainee dulu Yuri pernah menirukan suara dinosaurus.

82. Oppa kita ini suka banget di perhatiin. pernah tangannya kegigit nyamuk terus digaruk sampe luka, makanya dia pakai plester buat nutupin lukanya itu. tapi biarpun udah nggak ada bekasnya lagi, tetep aja dipakai. katanya sih biar pada nanya ‘hyung, ada apa dengan tanganmu?’ hahaha.

83. Leeteuk pernah bertanya ke anak kecil perempuan dan hair stylist nya ‘kau menyukai ku kan?’ tapi nggak tau deh mereka jawab apa.

84. dulu, dia pengen banget badannya ‘jadi’ kayak Siwon. pas Bonamana rilis dan badan dia udah kayak Siwon, dia suka banget mamer badannya.

85. Leeteuk pengen jadi produser kalau udah pensiun nyanyi.

86. Setiap Leeteuk siaran radio dan bintang tamunya wanita, mereka selalu bertukaran nomor . Namun Leeteuk tidak pernah menghubungi mereka. Jadi intinya Leeteuk hobby ngumpulin nomor cewek keke XD
87. Leeteuk pernah bilang di suatu wawancara, katanya dia dan kangin pernah berpura-pura menghukum member yang lebih muda
88. Nama lain leeteuk dulunya “My Room Teuk” karena leeteuk suka memanggil member lain buat masuk ke kamarnya untuk membangun kerja sama tim

89. Leeteuk ingin menikah di usia 35 atau 37 tahun

90. Leeteuk waktu masih SMP tuh sangat pintar, terbukti dengan nilai nya yang A dan B menghiasi rapot’a ^^

91. Member Suju yang paling leeteuk takuti itu si Magnae Kyuhyun soalnya leeteuk takut ssuatu hari Kyuhyun ngomong pake bahasa banmal ke dia buat balas dendam ckck
92. Ibunya Leeteuk pernah diberi hadiah oleh seorang fans leeteuk dari Rusia
93. Leeteuk suka bermain piano, sama seperti Onew

94. Leeteuk pernah membuat Kang Sora kecewa ketika Leeteuk mengaku bahwa ia pernah menjalani kencan rahasia
95. Leeteuk menjadi DJ Sukira bersama Eunhyuk selama 5 tahun 3 bulan dan akhirnya sekarang di gantikan oleh DJ Sungmin dan Ryeowook
96. Eunhyuk pernah mengejek kacamata leeteuk yang seperti kacamata 3D ckckck

97. Waktu kecelakaan 2007 , leeteuk masih sempat mikirin kyuhyun padahal dia sendiri udah parah banget kondisinya

98. .waktu kyuhyun baru sembuh dari kecelakaan leeteuk lah yang nangis paling pertama

99. Leeteuk pernah ngerasa kalo dia pernah ditindih hantu saat dia tidur

100. Waktu di acara KIMCHI Indonesia ,Leeteuk bilang kalo cewe Indonesia cantik-cantik >__<

Sumber : http://elfpetalshawol.wordpress.com/2012/02/17/fakta-100-facts-about-leeteuk/

`Fakta-Fakta Super Junior`

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari .
2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.
3. Alesan KiBum masuk suju!! ? Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.
4. Leeteuk pernah ga sengaja kentut di sukira dan ga mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!
5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah”
6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf .
7.Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang ga berpenghuni
8. Sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak
9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama ga di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang.
10. Kyuhyun ga jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi ga bisa-bisa.
11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2
12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
13.Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.
14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.
15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft
16.Dulu Eunhyuk paling ga deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel
17.Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota
18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.
19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk
tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.
21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.
22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo
23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.
24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.
26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,
28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.
29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet
31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser…
32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya
33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu
34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.
35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.
36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun
37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.
38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.
38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.
39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%.
40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.
41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’
42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.
43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’
44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.
45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate
46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.
47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.
48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..
49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.
50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja.
 
                                                ^^Semoga Berguna^^
                                               

Senin, 03 Desember 2012

Daftar Lagu Super Junior Album1-6 '-'

 

SuperJunior05 (Twins) 5 Desember 2005.

1. "Miracle" Yoon Hyosang
2. "TWINS (Knock Out)" Yoo Young Jin
3. "You are the one" Kenzie
4. "Rock this house" Yoon Hyosang
5. "차근차근 (Way for love)"
6. "So I" Kyun Hojoong, Sangwon (the Anomi)
7. "OVER" Young-hu Kim
8. "Keep in touch" Hitoshi Harukawa
9. "L.O.V.E." Shin Jiwon
10. "Believe" Seikou Nagaoka
11. "TWINS (Knock Out)" [Instrumental]

Don't Don 20 September 2007.
1. "돈 돈! (Don't Don)"
2. "소원이 있나요 (Sapphire Blue)"
3. "You're my endless love (말하자면)"
4. "Marry U" (New ver.)
5. "갈증 (A Man In Love)"
6. "Disco Drive"
7. "미워 (Hate U, Love U)"
8. "I am" — 3:30
9. "사랑이 떠나다 (She's gone)"
10. "마지막 승부 (The girl is mine)"
11. "거울 (Mirror)"
12. "우리들의 사랑 (Our Love)"
13. "Missin' U"
14. "Midnight Fantasy"
15. "Thank you"
16. "갈증 (A Man In Love)" (Remix ver.)
17. "아주 먼 옛날 (Song for you)" (Bonus track)
18. "Marry U" (Japanese ver.)

Sorry, Sorry 12 Maret 2009
1. "Sorry, Sorry"
2. "니가 좋은 이유 (Why I like you)"
3. "마주치지 말자 (Let's not...)" (Super Junior-K.R.Y)
4. "앤젤라 (Angela)"
5. "Reset" C
6. "Monster"
7. "What if"
8. "이별... 넌 쉽니 (Heartquake)" (featuring TVXQ's U-Know & Micky)
9. "Club No.1"
10. "Happy Together"
11. "죽어있는 것 (Dead at heart)"
12. "Shining Star"

Bonamana 13 Mei 2010
1. "미인아 (BONAMANA)"
2. "나쁜 여자 (Boom Boom)"
3. "응결 (Coagulation)" (Super Junior-K.R.Y)
4. "나란 사람 (Your Eyes)"
5. "My Only Girl"
6. "사랑이 이렇게 (My All Is In You)"
7. "Shake It Up!" K
8. "잠들고 싶어 (In My Dream)"
9. "봄날 (One Fine Spring Day)"
10. "좋은 사람 (Good Person)"
11. "Here We Go"

Mr. Simple 3 Agustus 2011. Video musik Mr. Simple diliris pada tanggal 4 Agustus 2011.

1. "Mr. Simple"
2. "오페라" (Opera; Opera)
3. "라라라라" (Lalalala; Be My Girl)
4. "Walkin'"
5. "폭풍" (Pokpung; Storm)
6. "어느새 우리" (Eoneusae Uri; Good Friends)
7. "결투" (Gyeoltu; Feels Good)
8. "기억을 따라" (Giyeokeul Ddara; Memories)
9. "해바라기" (Haebaragi; Sunflower)
10. "엉뚱한상상" (Eongddung Hansangsang; White Christmas)
11. "Y"
12. "My Love My Kiss My Heart"
13. "태완미 (Tae Wan Mi; Perfection)" (Super Junior-M) (Bonus Track)
tambahan versi B dan C
A-cha, superman, andante, a day ,opps

Album 6 :


1. Sexy, Free & Single
2. From U
3. Gulliver
4. Someday
5. Now
6. Rockstar
7. Bittersweet
8. Butterfly
9. Day Dream
10. A 'Good' bye

Super Junior Profil ^0^

Super Junior (Korea: 슈퍼주니어), atau lebih dikenal dengan SJ/SuJu (Korea: 슈주), merupakan sebuah grup musik R&B yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada tahun 2005.

Biodata Foto Personil Super Junior memulai debutnya pada awal 2005 dengan membuat album pertama SuperJunior05 (TWINS).

Suju di pecah menjadi beberapa groub band, salah satunya adalah Suju M.
Berikut Foto Biodata Super Junior 'Suju' di bawah ini:







 


 1.Leeteuk

Leeteuk (cara mengucapkannya Eeteuk)
Nama asli: Park Jungsu
Nama Mandarin: Li Te
Nama panggilan: Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Tempat lahir: Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan: 178 cm (kalo di Star King dia bilang tinggi badannya kalo ga pake hak sepatu tambahan alias shoelift adalah 175 cm (petir menyambar))
Berat badan: 59 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: Leader, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Park Inyoung (1982)
Keahlian/Hobi: piano, komposisi (musik), dengerin musik, nyanyi
Pendidikan: pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University
Cewek ideal: Cewek yang cantik molek dan bersifat terbuka, tinggi ideal 163 cm dengan pergelangan kaki dan tangan yang kurus.
Leeteuk oppa adalah leader yang bertanggung jawab banget! Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin dia gampang deket sama member-member yang lain. Sebagai leader, dia juga tau hampir semua rahasia terdalam anggotanya. Tapi Leeteuk oppa niy termasuk member yang pelit! (Omonaa…) Pernah dia mau masuk tol tapi nggak bawa uang! Akhirnya dia minta sama managernya yang kebetulan bareng satu mobil sama dia. Tapii… ternyata managernya sama payahnya! Dia juga nggak bawa uang! Akhirnya setelah nyari-nyari di mobil, nemu juga uang 500 won dan dia minta diskon besar-besaran sama penjaga loketnya. Ckckck… Ada juga cerita kalau dia janji akan nraktir member-member lain habis latihan selesai, tapi akhirnya nggak pernah jadi. Leeteuk oppa juga leader yang bener-bener dipercaya. Bahkan waktu awal-awal pembentukan Super Junior dan ada pertemuan orang tua, ayah Donghae oppa ngomong ke Leeteuk oppa empat mata dan minta dia supaya ngejaga Donghae oppa… *Hiks… Terharu…*


2.Heechul


Nama asli: Kim Heechul
Nama Mandarin: Xi Che
Nama panggilan: Heenim, Cinderella, Flower, Kim Pink, Kim Moodswing, Kim Cherry (dari Youngstreet), Snake/Ular (dari Shio China), Heerobbong (bagian dari Bbong bersaudara sama-sama Donghae dan U-Know Yunho), Heebongie Hyung (nama panggilan Heechul dari Yesung)
Tanggal lahir: 10 Juli1983
Tempat lahir: Daerah Hoengseong, Kangwondo; tapi tinggal di Wonju, Kangwondo
Tinggi badan: 179 cm
Berat badan: 60 kg
Golongan darah: AB
Agama: Atheis/Agnostik
Posisi: sub-leader, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Kim Heejin (1982)
Keahlian/Hobi: menulis puisi, menulis cerita dongeng, main game komputer
Pendidikan: Sangji University; lulus taun 2008.
Cewek ideal: Cewek dengan satu kelopak mata yang mempunyai leher yang indah dan juga terlihat cantik kalo pake rok mini dan/atau kalo rambutnya diikat.
 Heechul oppa ini selain di dunia musik juga sukses di dunia akting. Dia ini pretty boy alias kkotminam-nya Super Junior. Suka warna pink. Dia lucu banget dan suka bikin ketawa. Cek aja lewat reality show-nya Super Junior. Tingkahnya yang berkesan nggak tau malu jadi bikin ketawa. Tapi, Heechul oppa ini ternyata orang yang cuek banget! Dia nggak peduli masalah pernikahan dan orang lain. Waktu ditanyain aja, dia bilang dia nggak nggubris masalah pernikahan. Kayaknya orang dengan prinsip “let it flow…”.

3.Han Geng/Hankyung
Nama asli: Han Geng
Nama panggilan: Beijing Fried Rice(Nasi Goreng Beijing) (gara-gara Han Geng salah nyebut ‘nasi goreng’ dalam bahasa Korea di “Full House”, jadi diketawain Heechul deh…), Dragon/Naga (dari Shio China)
Tanggal lahir: 9 Februari 1984
Tempat lahir: Mudanjiang, Provinsi Hei Long Jiang
Tinggi badan: 181 cm
Berat badan: 66 kg
Golongan darah: B (awalnya golongan darahnya dikirain O terus jadi A. Baru tau golongan darahnya B waktu diperiksa tahun 2006.)
Agama: Atheis
Posisi: lead dancer, sub-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: tari tradisional China, ballet, game komputer
Pendidikan: Central University for Nationalities
Cewek ideal: Cewek imut yang menghormati orang tuanya dan mencintainya apa adanya.
Hankyung oppa ini berasal dari China dan lolos lewat audisi SM Entertainment dan ngalahin ribuan peserta lain. Dia ini suka masak nasi goreng China. Tapi waktu awal-awalnya dia cukup kesusahan di masalah bahasa. Untung akhirnya dia udah bisa dan terbiasa. Hankyung oppa ini jago balet dan udah belajar balet kurang lebih enam tahun. Dia dan keluarganya juga baik banget sama anggota Super Junior lain. Waktu Suju M ke China, Hankyung oppa sama keluarganya bahkan ngirim makanan buat mereka.

4.Yesung

Nama asli: Kim Jongwoon
Nama Mandarin: Yi Xing
Nama panggilan: Cloud, Dog/Anjing (dari Shio China), Rabid Dog/Anjing Rabies (nama panggilan Yesung dari Heechul)
Tanggal lahir: 24 Agustus 1984
Tempat lahir: Chunahn, Provinsi Choongchung Selatan
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 64 kg
Golongan darah: AB
Agama: Katolik
Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Kim Jongjin (1987)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, latihan di gym (?)
Pendidikan: Chungwoon University, kemungkinan pindah ke Sunmoon University; lulus awal taun 2009.
Cewek ideal: kayak Moon Geungyoung
Dia member yang cukup koplak. Bukan dengan kata-katanya, tapi dengan tingkah lakunya. Kalau kalian udah liat reality show Super Junior Exploring Human Body, kalian pasti setuju. Di sana Yesung oppa berlagak sok tau dan selalu jadi bahan percontohan. Tapi sikapnya itu justru bikin ketawa. Sebutannya jadi: Unpredictable Yesung! Oppa yang satu ini selain punya karakteristik suara yang kuat, juga merupakan salah satu penari terbaiknya Super Junior.


5.Kangin
Nama asli: Kim Youngwoon
Nama Mandarin: Jiang Ren
Nama panggilan: Bear Kangin, Strength Kangin, Korea No.1 Handsome Guy, Kang Kings, Kkang, Neoguri (alias Racoon/Rakun, muncul dari “Full House”), Ox (dari Shio China), Youngchoon (nama panggilan Kangin dari Heechul)
Tanggal lahir: 17 Januari1985
Tempat lahir: Seoul Seodaemoongoo HongEunDong
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 70 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen, tapi ada juga yang bilang Atheis
Posisi: sub-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: akting, nyanyi, kick boxing, berenang
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts or  Seni Teater
Cewek ideal: Cewek yang kaya dan cantik yang memiliki kaki yang indah dan rambut lurus panjang.
Kangin oppa sempet dikasih gelar “The Best Bad Boy”. Itu karena dia cukup banyak terlibat masalah dan bikin dia harus berurusan sama polisi. Tapi di luar itu, dia member yang paling kuat. Nggak ada member lain yang lebih kuat dari dia. Dia juga hyung yang lucu. Sering bertingkah dan berkata-kata yang konyol. Di reality show Super Junior Exploring Human Body, Kangin oppa nunjukin sifat jahilnya salah satunya dengan melorotin celana beberapa anggota Super Junior. Sampe-sampe Eunhyuk oppa yang dijahilin jadi balas dendam dengan ngejatuhin foto gedenya Kangin oppa. Hoho, ada-ada aja…

6.Shindong

Nama Asli: Shin Donghee
Nama Mandarin: Shen Dong
Nama panggilan: Dongri Dong Dong (dari Ppo Ppo Ppo), Dolpan Ogyupsal (sejenis makanan)
Tanggal lahir: 28 September 1985
Tempat lahir: Moonkyung, Provinsi KyungGi Utara
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 90 kg (25/03/09-93 kg)
Golongan darah: O
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: bikin macam-macam ekspresi wajah, bikin lelucon, menari
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts
Cewek ideal: Cewek yang imut dan pendek
Ini member yang paling gede badannya. Tapi juga polos. Sering dia ngelontarin pertanyaan-pertanyaan polos di reality show. Shindong oppa juga merupakan salah satu penari terbaik di Super Junior.


7. Sungmin
Nama asli: Lee Sungmin
Nama Mandarin: Cheng Min
Nama panggilan: Sweet Pumpkin, Minimi
Tanggal lahir: 1 Januari 1986
Tempat lahir: Ilsan, Provinsi KyungGi
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 57 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Lee Sungjin
Keahlian/Hobi: bela diri China, akting, nonton film, main musik
Pendidikan: pindah dari Seoul Arts University; sekarang mahasiswa di Myongji University
Cewek ideal: Cewek yang imut, pendek, dan baik hati
Sungmin oppa ini member yang paling pinter macem-macem jenis bela diri (kayak kungfu dan sejenisnya). Dia juga member yang paling lentur! Haha… Tapi selain itu, Sungmin oppa itu member yang paling suka berusaha keras. Keep the good work oppa!


8. Eunhyuk

Nama asli: Lee Hyukjae
Nama Mandarin: En He
Nama panggilan: Jewel Guy/Cowok Permata, Monkey/Monyet (dari Shio China)
Tanggal lahir: 4 April 1986
Tempat lahir: Goyangshi NeungGok
Tinggi badan: 176 cm (di Yashimmanman disebutin tinggi badannya +/- 2 cm jadi 174 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Lee Sora (1984)
Keahlian/Hobi: tarian segala jenis, olahraga, dengerin musik
Pendidikan: Mahasiswa di Pai Chai University
Cewek ideal: Cewek berkulit putih, imut, dan pendek
Satu dari member Super Junior yang paling aku suka! (Gubrak! Nggak penting banget sih aku ini…). Eunhyuk oppa ini couplenya Donghae oppa. Dia juga temen kecilnya Xiah Junsu dari TVXQ. Dia satu dari penari terbaik Super Junior. Dan menurutku emang dialah yang tariannya terbaik! Dia sering bikin koreografi buat Super Junior. Eunhyuk oppa dibilang leader rappernya Super Junior dan terkadang bikin rap-rap-an di lagu-lagu Super Junior. Eunhyuk oppa ini member yang luamayan gampang tersentuh dan care banget sama anggota yang lain. Cek aja di reality show Exploring Human Body tentang gimana cara mereka dapet air matanya Eunhyuk oppa sama Ryeowook oppa. Dia bener-bener sayang sama anggota Super Junior yang lain. Dan menurutku dia juga lucu. Tapii… Dia ini sebelas duabelas sama Leeteuk oppa. Dia juga pelit! Bahkan kalo pergi bareng dan masalah bayar-membayar dia suka bilang sama Leeteuk oppa,”Hyung, bukannya kamu yang bayar?” Hehe… Dasar curang. Contoh laen, dia pernah pergi ke supermarket cuma bawa uang sekitar Rp 2.000-an! Kontan aja dia harus ngembaliin barang-barang yang nggak cukup kebeli. Haduh haduh… Dia juga member yang kalo katanya Leeteuk oppa, suka ngutang tapi selalu lupa bayar! Hoho… Bener-bener deh oppaku yang satu ini.



9.Donghae

Nama asli: Lee Donghae
Nama Mandarin: Dong Hai
Nama panggilan: Fishy (sebenarnya hanya “Fish” tapi cara nyebutnya dalam bahasa Korea jadi kayak Fishy), Donghae Bada (East Sea/Laut Timur), Pinocchio (dinamain Heechul), Dorobbong (bagian dari Bbong bersaudara dengan Heechul dan U-Know Yunho), Tiger/Macan (dari Shio China)
Tanggal lahir: 15 Oktober 1986
Tempat lahir: Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 60 kg/132 lb (Donghae bilang di Itta Upta 4/4/09 beratnya 59kg)
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak laki-laki Lee Donghwa
Keahlian/Hobi: menari, olahraga, nyanyi, nonton film
Pendidikan: Mahasiswa di Myongji University (tapi kemaren pernah denger dia drop out… bener gak sih? Mudah-mudahan sih nggak…)
Cewek ideal: Cewek yang pedulian dan keibuan yang punya tulang selangka yang indah(?)
Member yang paling aku suka juga! Member yang paling cakep menurutku… Donghae oppa ini satu dari penari terbaiknya Super Junior juga. Dia juga sering bikin koreografi buat Super Junior. Tapi menurutku dia lebih jago buat masalah break dance dibandingin sama member yang laen. Donghae oppa juga orangnya hyper ective banget! Salah satunya ditunjukin lewat reality show Super Junior Full House. Selain itu, Donghae oppa juga sayang banget sama keluarganya. Dia deket sama kakak satu-satunya. Dan dia selalu sedih tiap keinget almarhum ayahnya yang udah meninggal… Oppa, hwaiting!


10.Siwon

Nama asli: Choi Siwon
Nama Mandarin: Shi Yuan
Nama panggilan: Simba (dinamain Heechul), Horse/Kuda (dari Shio China, tapi dia diolok-olok sama anak-anak SuJu dengan Ma Siwon yang kurang lebih artinya sama (kayaknya…)), The Lord No.1 Fan/Fans Tuhan No.1
Tanggal lahir: 10 Februari 1987 (yang asli: 7 April 1986)
Tempat lahir: Seoul Gangnam
Tinggi badan: 183 cm
Berat badan: 65 kg
Golongan darah: B
Agama: Kristen
Posisi: sub-vocal
Saudara: adik perempuan Choi Jiwon
Keahlian/Hobi: nyanyi, nari, akting, Taekwondo, bahasa Mandarin, main alat musik drum
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University (Edukasi fisik, tapi bukan teologi, aneh yah…?)
Cewek ideal: Cewek Kristen dengan rambut bergelombang
Dia member Super Junior yang paling taat sama agamanya. Pernah waktu dia dateng ke daerah (Cina kalo nggak salah) dan kebetulan daerah itu lagi ketimpa bencana alam, tiap malem dia selalu berdoa di gereja bahkan sampe nangis! So sweet… Siwon oppa disebut cowok paling sporty di Super Junior. Tapi dia selalu punya kebiasaan tiap kali ngomong, yaitu: gesture! Alias gerak-gerik tubuh. Bahkan dia dijuluki The King Of Gestures di Super Junior Exploring Human Body! Tapi, dia juga member yang tergolong sensitif. Pernah waktu Donghae oppa yang udah selesai bikin koreografi mau ngirim e-mail ke pihak SM tapi lupa masukin nama Siwon oppa, dan kebetulan Siwon oppa liat. Malemnya, dia ngomong 4 mata sama Donghae oppa dan bilang,”Kayaknya aku mau keluardari Super Junior”. Donghae oppa yang kaget njawab,”Kenapa? Apa ada yang salah?”. Siwon oppa jawab,”Saya sedih kamu tidak memasukkan nama saya dalam surat kamu.”. Itulah, akhirnya Donghae oppa nulis di album mereka tentang permintaan maafnya ke Siwon Oppa.


11.Ryeowook

Nama asli: Kim Ryeowook
Nama Mandarin: Li Xu
Nama panggilan: Eternal Maknae (artinya “selama 10.000 taun tetep jadi yang termuda”)
Tanggal lahir: 21 Juni 1987
Tempat lahir: Inchon Bupyung Sanggokdong
Tinggi badan: 173 cm
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen
Posisi: lead-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: nyanyi, komposisi (musik)
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University, Seni Teater
Cewek ideal: Cewek pendek yang bisa nyanyi
Hwah, member yang paling aku suka juga! Suara tenornya bener-bener bikin merinding waktu dia nyanyi lagu ballad bareng Suju KRY! Suaranya bagus banget! Ryeowook oppa ini member yang sensitif juga. Dia gampang banget tersentuh sama hal-hal yang… emang dia anggep menyentuh! Dia juga member yang baik budi. Pernah dia ngambil alih tugas bersih-bersih ruang latihan waktu liat Henry, salah satu personil Suju M, ketiduran. Jadi waktu dibangunin, Henry kaget liat ruangan udah beres semua. Dia juga suka masak buat anggota yang lain. Kadang-kadang sikap-sikapnya juga lucu karena tingkahnya kayak anak kecil. Bener-bener eternal maknae…

12.Kibum

Nama asli: Kim Kibum
Nama Mandarin: Ji Fan
Nama panggilan: Snow White/Putri Salju, Yangban Kim (semuanya dinamain oleh Heechul)
Tanggal lahir: 21 Agustus 1987
Tempat lahir: Seoul
Tinggi badan: 179 cm (di Yashimmanman dinyatain tingginya yang sebenarnya 177 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: rapper
Keahlian/Hobi: akting, berlatih bernyanyi, berlatih ekspresi wajah
Saudara: adik perempuan Kim Saehee
Pendidikan: tidak diketahui…? (Misterius amat sih nih anak…?)
Cewek ideal: Cewek dengan mata yang indah dan memberikan perasaan kepadanya waktu melihatnya
Member yang paling aku suka juga! (berapa sih member yang paling aku suka di Suju sebenernya…). Dia juga member yang sukses di bidang akting. Kibum oppa ini paling jago bahasa Inggris. (Secara, kan dia pernah tinggal di luar negeri). Oppa ini juga suka diem. Tapi kalo yang laennya rame, dan dia lagi ada mood buat rame, dia juga bakal jadi rame. Dibilangnya sih moody (tapi bukan aku hlo yang bilang).


13.Kyuhyun


Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern
Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee (kenapa pada suka Kim Taehee sih?? Minho oppa juga suka tuh…*iri*)
Member paling muda di Super Junior dan masuk Super Junior juga yang paling akhir. Dia punya karakteristik suara yang kuat dan juga tergabung di Suju KRY. Nggak heran kalo dia sering digabungin sama penyanyi laen di luar Super Junior. Kyuhyun oppa juga suka banget maen game, bahkan dijulukin GameKyu! Sampe-sampe dia sering teriak-teriak waktu malem dan waktu ditanyain Donghae oppa,”Ada apa?”, dia Cuma jawab,“Nggak apa-apa, saya baru aja kalah (maen game)”. Gubrak!! Ryeowook oppa juga bilang kalo Kyuhyun oppa ini orang yang manis, tapi kadang manisnya keterlaluan. Hahaha…
Akhirnya selesai juga postinganku yang super panjang tentang Super Junior ini. (Halah, malah jadi super-super-an). Itulah grup paling kompak dan paling mengundang tawa kalo liat reality show-nya. Uri neun, Super Juni…OR!!
Read more: http://deviachrista.blogspot.com/2013/05/cara-mengganti-avatar-anonymous-pada.html#ixzz2WTJ5euBb