Senin, 04 Februari 2013

Awal Mula Admin Nge-Blog

Annyeong...!!!
Apa kabar Cingudeul ^^" ?
Kali ini mimin Mau ceritain awala mula mimin nge-blog (buat blog)
Okay kita langsung saja ... (y)

Awal mulanya Mimin itu gag ada sedikit pun hati untuk buat Blog,.tapi kemarin ketemu Blog yang bagussssssssssssssssssssssssssssssssss banget,.kebangetan bagusnya infonya juga gag pernah ketinggalan ^^"
nah dari situ la mimin ingiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn banget buat blog yang kya gitu :D
Nah 2 minggu setelah Gua (pake gua aja ya agak risih pake kata mimin) nemu tu blog baru gua nyari di Google cara buatnya :)
Nama pertama Blog ini bukan NemoAreumdapta tapi "Lyrik Lagu Super Junior Walkin" tapi agak nge-ganjil Namanya,.setelah itu diganti dengan "We Love Super Junior (SUJU ELF)" sesuai dengan nama  FP ku (Fanpage FB) tapi kayaknya tampilannya kurang menarik terus namanya kepanjangan,...Nah terus diganti deh jadi Kpop Lovers tapi baru 2 hari udah diganti lagi jadi Kpop Colour..tapi Kayaknya mimin gag sanggup buat nge-post tentang K-pop coz itukan pastinya banyak Banget --"
Nah selanjutnya diganti lagi namanya (sering amat gantinya -__-")  Diganti Dengan nama "-NemoAreumdapta-" nah seperti nama dan tampilan yang Sekarang ini...
Tau gak,.nama NemoAreumdapta aku dapat dari saran Kak Nanda (oemma qhu di Family Zoo xD,..)
capek banget tau gag nyari tu nama,.. :3 Ada yang tau Arti "NemoAreumdapta" ?
Nah gua teringin ni ye,..Nemo itu ya itu nama ikan yang ada di film "Finding Nemo" kenapa gua bikin dengan Kata nemo itu karena hyung Donghae (abang gua *disorakinElfishy) itu kan dilambangin sama ikan nemo,..topi ikan nemo juga sering dipakai Donghae hyung saat Konser ><  lagi pula ikan nemo itu lucu kok u,u hehe xD the next word is "areumdapta" nah menurut kamus bahasa Korea ni,. Areumdapta artinya Yang bagus,yang tampan,yang cantik,.pokoknya kya gitu deh,..
Okay itu tentang namanya,..selanjutnya desain/tampilannya .
Nah desain atau tampilannya ini kira2 ada 1 minggu mimin ngotak ngatik nya buat ngedesain,..Jangan tanya gua cara buat ini buat itu yang ada di blog ini coz itu semua yang gua tanya sama mbah google -,-
okay,...
cukup untuk kiriman mimin kali ini (bact to Mimin word)..
nah ini mimin kasih photo mimin biar lebih kenal lagi okay,.







Gimana photonya Cetar Membahana Badai kan *pletakk (Pede Mode On)..
Itu photo mimin waktu kurang kerjaan... xD

Udah yah tentang Awal Mula mimin Nge-Blog..
Pai..Pai Cingudeul.. ^_^

Wassalam........... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMENT^_^

Read more: http://deviachrista.blogspot.com/2013/05/cara-mengganti-avatar-anonymous-pada.html#ixzz2WTJ5euBb