Senin, 17 Juni 2013

UFO Reply Super Junior LOL XD

Angel :  Oppa Kenapa kamu dibilang malaikat tanpa sayap sih ??
LeeTeuk : Soalnya sayap oppa ketiggalan waktu oppa dijamban...
Angel : *bengong*

Sparkyu : Oppa ganti Ava. twitternya dong >.<
Kyuhyun : Males..Aku lagi nunggu telurnya netas
Sparkyu : *diem*

Siwonest : Aku Lagi GALAU oppa T,T
Siwon : Sesungguhnya GALAU itu Ibadah *ceramah*
Siwonest : *pergi*

Clouds : Oppa Main Bola yuk ..!!
Yesung : Hah'..bukannya Bola member SISTAR ya...
Clouds : Itu Bora -__-"
Yesung : Bora ?? itukan yang suka berpetualang..kamu gimana sih..
Clouds : Itu Dora --" Au ah...eksmosi gue -__-"

Pumpkins : Aku tanpamu Butiran Debu *nyanyi*..gimana oppa suara ku ??
Sungmin : *pergi*
Pumpkins : loh kok pergi oppa :|
Sungmin : kok kamu gag jadi Debu sih...tadi katanya kamu tanpa aku kamu jadi debu..
Pumpkins : *pingsan*

Shinsfriend : Bapak oppa tukang Bakso ya..?? *mau nge gombal*
Shindong : Iya..makanya oppa gemuk gini...hufft ..capek deh...!!!
Shinsfriend : ==' *gag jadi ngegombal*

Jewels : Oppa folback dong... :)
Eunhyuk : G
Jewels : pliss..oppa pliss...
Eunhyuk : G
Jewels : -___-" oppa pelit...nanti aku kasih JUPE deh..
Eunhyuk : JUPE ?? mana Jupe ? seriusan ?? mana JUPEnya ?
Jewels : giliran JUPE aja oppa peka *pergi*

Fishy : Ih..Oppa aku benci banget deh sama tulisan Alay *curhat*
Donghae : 53r!Uss ?? 0pp4 Ju6@ ..k4MpuNg@an y4 Tul!s@n @l4Y
Fishy : *muntah*


Okey..Cukup segitu dulu ya ^^ Mian Kalo Gag LUCU.... NO BASH !! Ini cuma hiburan semata..
Mianhae kalo GAG LUCU...Pai Pai Annyeong ^^)/

2 komentar:

  1. Sekarang Jupe lagi nyuguhin yang lebih hottty motty lagi, soalnya baru keluar penjara, tambah ngecir dah burung beoku...

    BalasHapus

PLEASE COMENT^_^

Read more: http://deviachrista.blogspot.com/2013/05/cara-mengganti-avatar-anonymous-pada.html#ixzz2WTJ5euBb